.: PENAWARAN USAHA TERBARU SAAT INI :.

Bensin Blog ini

13 April 2011

Pendapatan di Neobux

Nah sekarang akan saya coba bahas tentang bagaimana se pendapatan yang bakal kita dapat jika hanya dengan gratisan dengan pendapatan yang akan didapat jika kita melakukan investasi di program PTC ini.

CATATAN : [Saya akan mengambil contoh kasus di PTC NEOBUX.]
Gratisan :

    * Status member yg didapat adalah standar
    * 1 hari dapat 4 iklan.
    * 1 iklan nilainya $0.01 per klik sendiri dan $0.005 per klik referal yg kita sewa.
    * Sewa referal / bulan $0.25 tiap referal.

Dengan modal/investasi :
Misal, saya ambil contoh investasi di PTC NEOBUX.

    * Upgrade member ke GOLDEN <-- $90
    * Sewa referal 330 orang <-- $82.5

TOTAL investasi = $172.5 atau dg kurs Rp 9500 sebesar Rp 1.638.750,-
Kelebihan yg didapat:

    * 1 hari dapat 9 iklan
    * 1 iklan nilainya $0.01 per klik sendiri dan $0.01 per klik referal yg kita sewa
    * Sewa referal /bulan jadi $0.2 tiap referal.
    * Dan masih banyak lainnya.

Sekarang kita akan mencoba menjabarkan itung3anya :
1. Pendapatan yang akan dicapai dengan GRATISAN

- 1 hari = 4 x $0.01 = $0.04
- 1 bulan = 30 x $0.04 = $1.2
Dikit banget gan .... Namanya juga GRATISAN.
Tapi kalo agan2 ikut 4/5 program PTC akan mendapat 5 x $1.2 = $6 ... Hmm lumayan bisa buat beli rokok 5 pak :D

Namun ada beberapa hal yang perlu ditekankan, dalam model gratisan kita ini, dimana jika kita mau menggunakan keuntungan tersebut untuk melakukan Investasi. Maka hasil yang akan di dapat akan sama dengan hasil seperti di bawah ini.

coba bandingkan dengan yang INVESTASI
2. Pendapatan yang akan dicapai dengan INVESTASI

- Bulan PERTAMA :
Investasi
- Upgrade ke GOLDEN = $90
- Sewa 330 referal = $82.5
Total investasi = $172.5

Pendapatan
KLIK sendiri:
- 1 hari = 9 x $0.01 = $0.09
- 1 bulan = 30 x $0.09 = $2.7

KLIK referal yg kita sewa
(catatan : avg referal yg gw sewa di NEOBUX antara 1.5 - 1.7) :
kita ambil aja yg paling jelek avgnya (1.5)
- 1 hari = 330 x 1.5 x $0.01 = $4.95
- 1 bulan = 30 x $4.95 = $148.5

Total Pendapatan = P.klik sendiri + P.klik referal kita = $2.7 + $148.5 = $151.2

KEUNTUNGAN = Pendapatan- Investasi
$151.2 - $172.5 = (-) $21.3
Jadi Keuntungan di bulan I adalah (-)$21.3 ato rugi $21.3

Walah kok malah rugi tu gmn ceritanya?
Sabar pak/bu ... la wong ceritanya belom selesai kok ....

- Bulan KEDUA
Investasi
- Renew(perpanjang kontrak) 330 referal selama 90 hari. Kenapa 90 hari? Karena dengan renew selama 90 hari kita akan mendapatkan diskon sebesar 20%.
(3 x 330 x $0.21) - diskon 20% = $207.9 - (0.2 x $207.9) = $166.32

Pendapatan
Dengan avg 1.5 adalah sama dgn bulan I = $2.7 + $148.5 = $151.2

KEUNTUNGAN = Pendapatan - Investasi
$151.2 - $166.32 = (-) 15.12
Keuntungan total = K. Bulan I + K. Bulan II = (-) 21.3 + (-) 15.12 = (-) 36.42
Jadi keuntungan di bulan kedua adalah (-) 36.42 ato masih rugi $36.42

Tuh mase rugi lagi kan. Pengennya tu untung, bukan malah buntung.
Waduh pak/bu ceritanya tu belom selesai tauuuu ............

-Bulan KETIGA
Investasi
- Tidak melakukan perpanjangan / sewa referal
jadi investasi = $0

Pendapatan
Dengan avg 1.5 adalah sama dgn bulan I/II = $2.7 + $148.5 = $151.2

KEUNTUNGAN = Pendapatan - Investasi
$151.2 - $0 = (+) $151.2
Keuntungan total = K. Bulan I+II + K. Bulan III = (-) $36.42 + (+)$151.2 = (+) 114.78
Jadi Keuntungan di Bulan III adalah $114.78
Alhamdulillah, akirnya untung jg :D.

Ehek2 ... kok jadi untung juga ya pake?
Makanya dengerin dolo kalo orang lagi cerita tuwwww ... jangan asal nyrocosssss ...

Untuk bulan 4 dan 5 kita tdk melakukan investasi, sebab di bulan kedua kita sudah melakukan renewal 330 referal gw utk 3 bulan. Jadi di bulan 5 saya akan mendapatkan total keuntungan
$114.78 + $151.2 + $151.2 = $417.78

Lumayan bukan? dlm 5 bulan saya sudah mendapatkan untung bersih $417.78 ato dengan kurs Rp9500,- maka gw akan mendapatkan untung bersih Rp 3.968.910,- . Fantastis kan. Saya sudah balik modal dan untung di bulan ketiga. Setelah itu saya tinggal menikmati hasilnya. Tinggal pintar2 memanage aja referal kita dan terus lakukan renewal 90 hari jika masa kontrak ampir abis.

Nah sudah terbayang bukan?? gmn bedanya pendapatan secara gratisan dengan yang investasi. Itu baru dengan 330 referal dan avg 1.5 . Bayangkan aja kalo punya referal 4000 an. Berapa $ yg akan anda capai dalam sehari? Hmm menggiurkan emang. Semua investasi itu beresiko. Tidak ada investasi yg tidak beresiko, ada kalanya kita unung dan juga ada kalanya kita rugi Jadi semua keputusan tetap berada di tangan agan2 semua. Mau gratisan ato investasi saya tidak bisa memaksa, menodong, saya hanya bisa memaparkan ilustrasi dan fakta2 aja.

bukti pembayaran Pertama saya :


bukti pembayaran Senior2 saya dari Indonesia :


Ingin Segera Mendaftar? Clik DISINI

13 comments:

investasi-digital said...

Cara sewa reff nya gimana mas ?

Ago said...

caranya mudah ko kang,
di Neobux sudah disediakan menunya...
jadi tinggal menyisihkan pendapatan yang didapat dari klik sendiri atau dari uang investasi.
sewanya juga murah cuma 0.2-0.25$ per orang.

Silahkan kalo ada yang ditanyakan lagi...

Zakili said...

Mas autopaynya di enable gak?

Ago said...

mas zakili, terimakasih sudah berkenan mau main di ago-blog.blogspot.com.

atas pertanyaaan tentang auto paynya di aktifin atau tidak tergantung dari mana sudut pandang kita. dengan auto pay, kita bisa dapet diskon 10%.
namun syarat autopay bisa jalan Kalo rented reffnya rajin kerja.

saran saya kalo untuk awal lebih baik dimatikan. dan manage reff secara langsung. dan selalu lakukan perpanjangan 90hari langsung.

menurut saya itu cara yang terbaik.
mas bisa cari cara lain yang mungkin lebih baik.
hehehe...

kalo ada pertanyaan bisa kontak saya di
purwosari2003@yahoo.com

Ago

Zakili said...

Makasih mas atas jawabanya :)

PEXALMAN said...

bukanya bulan ke5 kita harus melakukan sewa ulang atas referal kita? katanya cuma 90 hari... berarti cuma 3 bulan kan? bulan 2,3 ma 4. gimana pak?

Ago said...

Hmmm, setelah buat sekian lama... saya baru sadar kalo ada kesalahan. terimakasih ya mas atas masukannya....

PEXALMAN said...

sudah saatnya aku investasi, dengan modal yang lebih sedikit lebih kecil tapi dengan asumsi refferal mencapai 2000 dengan golden member.

madun perdana said...

dengan jabaran dia atas menurut saya kurang akurat mas.karena ternyata setelah saya menyawa refferal ternyata mereka tidak semua mau klik iklan setiap harinya.gmna solusinya mas?....

badaruzzaman said...

iya, ane juga rugi-rugi-rugi... macam strategi, eh ujung-ujungnya adminnya yang untung, up to you deh admin

http://cetakuang4kamu.blogspot.com

Saint Indra said...

http://www.neobux.com/?r=saint69

kingkong said...

thanks ya infonya !!!

www.bisnistiket.co.id

Muhammad Rajman said...

maaf nanya 1x klick iklan brp penghasilannya dalam perhari (tolong diperjelas krn masih newbia gan). makasih sblomnya'.

Post a Comment

Daftar PTC Neobux

Artikel Lainnya

There was an error in this gadget