.: PENAWARAN USAHA TERBARU SAAT INI :.

Bensin Blog ini

14 April 2011

PTC, Peluang Emas dari Rumah.

Berikut ini daftar PTC yang gw rekomendasikan untuk diikuti. Yang trusted, sudah berjalan minimal 1-2 bulan dan terus bayar saya secara instan melalui Paypal

Namun Sebelum kita daftar ke PTC dibawah ini, ada baiknya kita pelajari dolo. KLIK tombol "Show Spoiler" di bawah ini utk lebih jelasnya.





knp harus refferalku?
(Referral adalah bagaimana seseorang terhubung atau mengikuti situs atas rekomendasi kita.)
Jika menjadi referal saya, saya berikan fasilitas.



Ingin Segera Mendaftar? Clik DISINI

13 April 2011

Pendapatan di Neobux

Nah sekarang akan saya coba bahas tentang bagaimana se pendapatan yang bakal kita dapat jika hanya dengan gratisan dengan pendapatan yang akan didapat jika kita melakukan investasi di program PTC ini.

CATATAN : [Saya akan mengambil contoh kasus di PTC NEOBUX.]
Gratisan :

    * Status member yg didapat adalah standar
    * 1 hari dapat 4 iklan.
    * 1 iklan nilainya $0.01 per klik sendiri dan $0.005 per klik referal yg kita sewa.
    * Sewa referal / bulan $0.25 tiap referal.

Dengan modal/investasi :
Misal, saya ambil contoh investasi di PTC NEOBUX.

    * Upgrade member ke GOLDEN <-- $90
    * Sewa referal 330 orang <-- $82.5

TOTAL investasi = $172.5 atau dg kurs Rp 9500 sebesar Rp 1.638.750,-
Kelebihan yg didapat:

    * 1 hari dapat 9 iklan
    * 1 iklan nilainya $0.01 per klik sendiri dan $0.01 per klik referal yg kita sewa
    * Sewa referal /bulan jadi $0.2 tiap referal.
    * Dan masih banyak lainnya.

Sekarang kita akan mencoba menjabarkan itung3anya :
1. Pendapatan yang akan dicapai dengan GRATISAN

- 1 hari = 4 x $0.01 = $0.04
- 1 bulan = 30 x $0.04 = $1.2
Dikit banget gan .... Namanya juga GRATISAN.
Tapi kalo agan2 ikut 4/5 program PTC akan mendapat 5 x $1.2 = $6 ... Hmm lumayan bisa buat beli rokok 5 pak :D

Namun ada beberapa hal yang perlu ditekankan, dalam model gratisan kita ini, dimana jika kita mau menggunakan keuntungan tersebut untuk melakukan Investasi. Maka hasil yang akan di dapat akan sama dengan hasil seperti di bawah ini.

coba bandingkan dengan yang INVESTASI
2. Pendapatan yang akan dicapai dengan INVESTASI

- Bulan PERTAMA :
Investasi
- Upgrade ke GOLDEN = $90
- Sewa 330 referal = $82.5
Total investasi = $172.5

Pendapatan
KLIK sendiri:
- 1 hari = 9 x $0.01 = $0.09
- 1 bulan = 30 x $0.09 = $2.7

KLIK referal yg kita sewa
(catatan : avg referal yg gw sewa di NEOBUX antara 1.5 - 1.7) :
kita ambil aja yg paling jelek avgnya (1.5)
- 1 hari = 330 x 1.5 x $0.01 = $4.95
- 1 bulan = 30 x $4.95 = $148.5

Total Pendapatan = P.klik sendiri + P.klik referal kita = $2.7 + $148.5 = $151.2

KEUNTUNGAN = Pendapatan- Investasi
$151.2 - $172.5 = (-) $21.3
Jadi Keuntungan di bulan I adalah (-)$21.3 ato rugi $21.3

Walah kok malah rugi tu gmn ceritanya?
Sabar pak/bu ... la wong ceritanya belom selesai kok ....

- Bulan KEDUA
Investasi
- Renew(perpanjang kontrak) 330 referal selama 90 hari. Kenapa 90 hari? Karena dengan renew selama 90 hari kita akan mendapatkan diskon sebesar 20%.
(3 x 330 x $0.21) - diskon 20% = $207.9 - (0.2 x $207.9) = $166.32

Pendapatan
Dengan avg 1.5 adalah sama dgn bulan I = $2.7 + $148.5 = $151.2

KEUNTUNGAN = Pendapatan - Investasi
$151.2 - $166.32 = (-) 15.12
Keuntungan total = K. Bulan I + K. Bulan II = (-) 21.3 + (-) 15.12 = (-) 36.42
Jadi keuntungan di bulan kedua adalah (-) 36.42 ato masih rugi $36.42

Tuh mase rugi lagi kan. Pengennya tu untung, bukan malah buntung.
Waduh pak/bu ceritanya tu belom selesai tauuuu ............

-Bulan KETIGA
Investasi
- Tidak melakukan perpanjangan / sewa referal
jadi investasi = $0

Pendapatan
Dengan avg 1.5 adalah sama dgn bulan I/II = $2.7 + $148.5 = $151.2

KEUNTUNGAN = Pendapatan - Investasi
$151.2 - $0 = (+) $151.2
Keuntungan total = K. Bulan I+II + K. Bulan III = (-) $36.42 + (+)$151.2 = (+) 114.78
Jadi Keuntungan di Bulan III adalah $114.78
Alhamdulillah, akirnya untung jg :D.

Ehek2 ... kok jadi untung juga ya pake?
Makanya dengerin dolo kalo orang lagi cerita tuwwww ... jangan asal nyrocosssss ...

Untuk bulan 4 dan 5 kita tdk melakukan investasi, sebab di bulan kedua kita sudah melakukan renewal 330 referal gw utk 3 bulan. Jadi di bulan 5 saya akan mendapatkan total keuntungan
$114.78 + $151.2 + $151.2 = $417.78

Lumayan bukan? dlm 5 bulan saya sudah mendapatkan untung bersih $417.78 ato dengan kurs Rp9500,- maka gw akan mendapatkan untung bersih Rp 3.968.910,- . Fantastis kan. Saya sudah balik modal dan untung di bulan ketiga. Setelah itu saya tinggal menikmati hasilnya. Tinggal pintar2 memanage aja referal kita dan terus lakukan renewal 90 hari jika masa kontrak ampir abis.

Nah sudah terbayang bukan?? gmn bedanya pendapatan secara gratisan dengan yang investasi. Itu baru dengan 330 referal dan avg 1.5 . Bayangkan aja kalo punya referal 4000 an. Berapa $ yg akan anda capai dalam sehari? Hmm menggiurkan emang. Semua investasi itu beresiko. Tidak ada investasi yg tidak beresiko, ada kalanya kita unung dan juga ada kalanya kita rugi Jadi semua keputusan tetap berada di tangan agan2 semua. Mau gratisan ato investasi saya tidak bisa memaksa, menodong, saya hanya bisa memaparkan ilustrasi dan fakta2 aja.

bukti pembayaran Pertama saya :


bukti pembayaran Senior2 saya dari Indonesia :


Ingin Segera Mendaftar? Clik DISINI

Daftar PTC Neobux

Artikel Lainnya

There was an error in this gadget