.: PENAWARAN USAHA TERBARU SAAT INI :.

Bensin Blog ini

15 March 2010

Goodbye, Agrinex Expo 2010

Siapa sih anak IPB yang gak tau sama Agrinex Expo? Acara yang diselenggarakan setiap tahun yang bertujuan untuk memamerkan produk-produk pertanian agar mampu mendongkrak citra pertanian Indonesia dimata publik dan dunia, dan yang baru saja diselenggarakan dalam waktu dekat ini adalah Agrinex Internasional Expo 2010 yang digelar selama tiga hari sejak 12 - 14 Maret 2010. Pada Agrinex International Expo produk pertanian baik hortikultura, perkebunan, peternakan, maupun tanaman pangan dipamerkan oleh lebih dari 500 peserta expo.

Disini sebenarnya ada kesedihan mendalam bagi saya. karena sudah 4 tahun di IPB tidak pernah sekalipun berpartisipasi (mendatangi) Agrinex International Expo ini, termasuk Agrinex 2010 yang baru diselenggarakan kemaren itu di Jakarta Conventional Center (JCC). Huhuhuhu... sedih nih, bye bye Agrinex 2010.

Waktu di tingkat pertama (TPB) saya masih belum mau ikut, walau setiap tahun IPB selalu memberikan fasilitas berupa bus IPB untuk antar jemput mahasiswanya yang mau menonton Expo ini. Yah, maklum waktu tahun pertama belum tau dan memang belum tertarik dengan hal yang seperti itu.

Di tingkat 2 setelah masuk Jurusan Teknologi Industri Pertanian, Agrinex Expo adalah hal yang sangat berkaitan dengan apa yang telah saya pelajari, Ingin sekali datang pada saat itu, tetapi memang belum diijinkan mungkin karena waktu itu saya sedang sibuk dengan kegiatan kuliah dan diluar kampus. Waktu itu saya berpikir mungkin bisa tahun depannya lagi.

Anyway, di tingkat ketiga ini. Saya gagal mendatangi expo ini karena salah informasi tentang tanggal pelaksanaan kegiatan ini. Menyesallah saya waktu itu. Padahal banyak teman-teman jurusan saya yang berangkat ke sana, tapi kok tidak ada yang mengajak saya yah?? 

Untuk di tingkat ke empat ini, seperti yang sudah saya ceritakan di depan saya kembali gagal mendatangi Agrinex International Expo 2010. Ini dikarenakan saya seminggu ini sudah terlalu sering bolak-balik ke Jakarta-Bogor (sehingga terlalu capek) dan kebetulan pacar saya juga sedang sakit, huhuhuhu.... (sedihnya jadi dobel neh....). Trus untuk tahun depan kan saya rencananya udah hengkang dari IPB, jadi kemungkinan besar saya gagal datang ke Agrinex International Expo dengan status mahasiswa IPB.

Bye-bye Agrinex Expo 2010...

No comments:

Post a Comment

Daftar PTC Neobux