.: PENAWARAN USAHA TERBARU SAAT INI :.

Bensin Blog ini

12 December 2009

Warnet Lucu

Kadang sulit juga kalo jadi orang yang gaptek yah, ane bersyukur udah kenal yang namanya komputer dan game sejak umur 6 tahun (Thanx to Daddy yang di jaman itu dah beli komputer). nah kebetulan nemu cerita kejadian unik saat ada di warnet ne gan... Ane nemu dari kaskus, semoga bisa menghibur :

Keterangan :
P = Pengunjung
G = Gw

Kisah 1 :
P = "Mas tolong bukain passwordnya dong"
G = "Password ??"
P = "Iya nih passwordnya"
G = (Liat kertas yang dibawa) eeeetttt dah ini mah alamat situs bukan password dengan cool-nya gw buka alamat situs yang tercantum n akhirnya gak bisa krn mungkin kedodolan penulisan
P = (Nelpon temennya) "Woi passwordnya kagak bisa di buka nih !! Gimana dong.... bla ... bla .... bla ..."
G = (bingung dalam hati, kenapa neh orang ya)
P = "Ya udah mas makasih ya" ~ pergi

Kisah 2 : (Kejadiannya rada sering )
P = (Abis ngeprint 3-5 lembar, udah mau bayar di meja OP) "Mas minta kertas dong"
G = "Kertas buat apaan mbak?"
P = "Buat bungkus"
G = "Plastik kali mbak"
P = "Eh iya plastik"

Kisah 3 : (Biasanya emak2 )
P = "Mas tolong bukain email dong ni alamatnya"
G = (Perasaan gw udah ga enak, tapi dengan panjang sabar gw layanin, gw buka tuh yahoo masukin ID) "Passwordnya apa bu??"
P = "Ya ini"
G = "Bu, ini namanya ID bukan Password"
P = "Ohhh, ya udah deh mas tolong bikinin paswordnya"
G = "Bu, password ini yang tahu yang punya email, emang ini email sapa?"
P = "Punya anak saya, ya udah deh saya tanya dulu anaknya" (Ngeloyor pergi dan mayoritas ga balik lagi)

Kisah 4 : (Biasanya orang2 yang mau ngelamar kerja dengan gaya sok2an)
P = "Mas tolong print dong!"
G = (Lagi sibuk) "Ohhh pake komputer itu aja mas"
P = "Mmmmm ... bisa di print-in gak??"
G = (Dengan gaya ngomong lembut dan rasa ingin tahu ) "Ga bisa ngeprint sendiri mas??"
P = (Muka cari2 alasan) "Mmmmm .... buru2 nih saya, lebih enak mas aja yang print-in"
G = (Dengan dongkol diliputi kepanjang sabaran gw layanin, buka file dan ternyata saudara2 di surat lamarannya di tulis keahliannya dalam bidang komputer AHLI MENGETIK 10 JARI, LANCAR MENGGUNAKAN WORD, DSB .... tapi ngeprint aja kagak bisa )

Kisah 5 : (Biasanya bapak2 )
P = "Mas tolong ketikin dong" (nyerahin kertas2 file tabel bejibun bikin mata pusing )
G = "Ohhh bisa pak mau diambil kapan??"
P = "Sekarang mas, saya tungguin"
G = (terasa pengen mati ) "Wah gak bisa pak kalo tabel banyak gini musti di tinggal"
P = (Dengan nada agak galak) "Wah saya maunya sekarang pak, harus jadi sekarang"
G = (Untung gw panjang sabar, baik hati dan tidak sombong kalo kagak udah gw tiban pake CPU tuh orang ) "Maap pak gak bisa"
P = (Diem, tau mikir tau sakit perut ) "Ya udah deh"~ dengan muka kesel

Kisah 6 :
P = "Mas ada yang kosong??"
G = "Ada mbak tuh no 14"
P = (Duduk sambil utak-atik HP)
Dan waktu pun berjalan kira2 setengah jam~
G = (Gw perhatiin kok gak ada pergerakan di no 14)
P = "Mas cara idupinnya gmn??"
G = (Nahan ketawa sampe pengen kencing )

Kisah 7 : (Serupa sama no.6 tapi agak beda )
P = "Mas ada yang kosong??"
G = "Ada mbak tuh no 15"
P = (Duduk ber-2 sama temennya, liat monitor, siap pake)
Dan waktu pun berjalan kira2 10-15 menitan
P = "Mas ini udah bisa di pake"
G = (Billingnya gak di start2 dari tadi)

Kisah 8 :
P = "Mas mau print, pake PC yang mana?"
G = "Yang itu mbak"
P = (Bingung clingak-clinguk liatin CPU) "Buat colokin USB dmn mas?"
G = (Ane tunjuk) "Itu mbak di bawah"
Waktu berlalu 5 menitan
P = "Mas gak bisa masuk2 nih, kayaknya eror"
G = (Bingung ) "Mana mbak"
P = "Nih" (Dengan polosnya mempraktekan cara masukin flashdisk di lobang disket 3 1/2 Floppy )

Kisah 9 :
P = "Misi masss, tolong ketikin dong"
G = "Oooo bisa pak .... mana yang mau diketik ?"
P = "Ini mas, gampang kok, cuma selembar .... cuma minta tolong ketikin KK"
G = ( dikira Kelurahan kali) "Gak bisa pak ...." (Trus gw jelasin panjang lebar tentang KK, cara pembuatannya, dan harus lapor kemana ... yaaaa kira2 yang pegawai kelurahan gitu lah cara ngomong gw )

Kisah 10 :
P = (Nyelonong masuk dengan yakinnya, masuk ke bilik no.2)
G = (Diem aja, emang kadang udah biasa kayak gitu)
P = (Balik ke meja OP) "Mas, telponnya dmn??"
G = ??????????????? "Telpon?"
P = "Wartel kan?"
G = (Serasa mau bunuh diri )

Kisah 11 : (Seriiiingggg banget sampe bosen gw)
P = "Bisa fax"
G = "Gak bisa pak"
P = "Yang bisa dimana ya?"
G = "Ga tahu pak"
Logika = udah jelas2 di tulis di depan ... WARNET, buta apa budeg sih. Logikanya WARNET means no fax, internet, computer, print only. Kalo ketemu orang kayak gini rasanya bener2 pengen bunuh diri

Kisah 12 : (Paling menyebalkan)
P = (udah kelar) "Brp mas?"
G = "2.000 mbak"
P = (Keluarain duit 50.000 )
G = "Ga ada kembalian mbak, masih pagi nih ...."
P = "Yahhhh ... saya juga ga ada mas, saya tukerin dulu deh"
Logika = Pagi2 ngasih duit 50.000, emangnya disini bank

Kisah 13 :
P = "Ada yang kosong?"
G = "Ada bu no 14"
P = (Duduk menghadap monitor) Dengan tampang bingung nanya, "Mulai-nya gmn nih?"
G = "Pencet start aja bu"
P = (Liat keyboard) "Tombol start mana ya???"
G = (Ampun dah ne orang)
Logika = u know kan 'start' yang dimaksud itu di billing

Kisah 14
P = "Mas print dong!"
G = (Ambil flash disk yang diserahin ane buka kompi, buka data di dlm explore) "Judulnya yang mana mbak?"
P = (Nyebutin judul ... gw lupa ) "Mmmmm .....kok ga ada yaaa" (Sambil clingak-clinguk cari)
G = "Emang nyimpennya dimana mbak?"
P = "Ya di flash disk lah" (Agak ngotot ngomongnya )
G = (Mulai curiga) "Oooo .... "
P = (Masih penasaran) "Oya di dalem folder mas"
G = (Emang ada beberapa folder di flash disk-nya) "Folder yang mana mbak?"
P = "My Document"
G = "Ga ada folder my document di flash disk-nya mbak" (Mulai lemes)
P = (Ngotot ) "Ada mas ... sini saya cari ..... tuh kan ada tulisannya My Document" (Tampangnya mulai nyebelin, dan yang lebih parah My Document yang dimaksud letaknya dibawah tulisan DESKTOP )
G = (Akhirnya buang2 waktu gw 15 menit buat jelasin ke tuh mbak2 ... kayaknya harus gw jelasin dari awal terbentuknya Microsoft deh )

Kisah 15 :
P = "Bisa foto copy mas?"
G = "Gak bisa mas ini warnet"
P = "Lah itu apa?" (Nunjuk scanner )
G = (Tarik napas .... berdoa meminta kepanjang sabaran ... baru jelasin dengan penuh kelemah lembutan dan memendam kesedihan yang teramat sangat )

Sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2654164

No comments:

Post a Comment

Daftar PTC Neobux